Blogging – Sebuah Aktifitas Yang Melelahkan

Kamis, Oktober 07, 2010

Wah, saya juga bingung mengapa saya memilih judul Blogging – Sebuah Aktifitas Yang Melelahkan seperti diatas. Bisa dikatakan mungkin saya benar-benar kehabisan ide apa yang harus saya posting di blog saya ini. Mungkin perasaan ini pernah dialami teman-teman blogger lain juga.

Browsing kesana kemari, mengunjungi berbagai blog sahabat hanya sekedar mengecek apa yang baru disana. Bukan tidak lebih hanya untuk mencari ide akan postingan saya. Tergoda juga ketika melihat ada artikel yang bagus untuk mengcopasnya…hi..hi..hi…

Sampai kemarin saya chat dengan salah seorang sahabat yang memberikan ide untuk menulis sebuah posting. Ini menunjukan bahwa saya benar-benar mentok. Tidak tahu lagi apa yang harus saya tulis. Akhirnya saya menerima ide dari sahabat saya tersebut untuk menulis sebuah artikel yang diusulkannya. Terima kasih insanitis37 untuk idenya.

Sampai pada hari inipun saya masih kekurangan ide tentang apa yang mau saya tulis. Saya berpikir mengenai tema dari blog sumber belajar saya ini. Tetapi selalu menemui jalan buntu dalam memunculkan ide. Mau menulis tutorial blogging, sudah ditulis oleh blogger-blogger lain. Mau menulis teknik modifikasi blog, saya bukan ahlinya. Mau menulis berita, nanti copas. Wah…mentok deh pokoknya..

Seperti yang sudah saya ungkapkan diatas, mungkin kehabisan ide seperti ini pernah juga dialami oleh teman-teman blogger. Pesan saya, tetap semangat, selalu tulis apa yang ada di benak teman-teman semua. Paling nanti keluar tulisan jelek seperti tulisan saya ini. Judul nggak jelas, apalagi isinya. Full ngawur, tapi tak apalah. Yang penting semangat masih selalu ada.

Mungkin teman-teman sedikit kecewa setelah membaca tulisan ini. Sama sekali tidak berguna untuk teman-teman semua.
Selalu semangat…..

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sesuai dengan isi artikel. Spam akan saya hapus.

Bagi yang mau bertukar link, silahkan konfirmasi di kolom komentar.

 
 
 

Archives


 
Copyright © SUMBER BELAJAR |