Jenis-jenis Blog

Sabtu, Juli 31, 2010

Blogging adalah salah satu cara revolusioner di internet yang dapat membuat Anda memiliki buku harian pribadi yang dapat dilihat oleh orang banyak. Sebuah blog adalah seperti jurnal di mana Anda dapat menulis atau posting kegiatan harian Anda secara teratur. Blogging adalah tindakan menambahkan, menulis dan memelihara blog sendiri.

Ada beberapa jenis blog yang menurut pendapat saya, yaitu :
1. Blog Pribadi
Ini adalah tipe yang paling terkenal, biasanya menggunakan jasa blogspot atau worspress. Blog pribadi didefinisikan sebagai buku harian online atau jurnal yang Anda dimiliki, di mana Anda dapat memposting puisi atau bahkan apa yang terjadi di sekitar Anda.

2. Blog Budaya
Membahas semua tentang musik, seni, teater dan populer lainnya culture.Biasanya, ini adalah untuk tujuan pendidikan.

3. Blog Topik
Berfokus pada fungsi beberapa mesin pencari ini sekarang. Blog ini biasanya fokus pada satu topik niche. Jenis blog ini biasanya digunakan oleh internet marketer.

4. Blog Bisnis
Berbicara tentang pasar saham dan bisnis lainnya yang terkait. Hal ini juga digunakan untuk mempromosikan bisnis, untuk berbicara tentang ekonomi di forum. Umumnya digunakan oleh waraswastawan.

5. Blog Ilmu
Adalah modus yang digunakan untuk menyebarluaskan informasi dan data. Namun, para ilmuwan hanya menggunakan mode ini untuk data ilmiah sederhana karena mereka percaya bahwa itu dapat merusak kredibilitas ilmu mereka.

6. Moblog
Berisi semua informasi dari telepon selular. Jenis blog ini fokus dalam satu niche disebut handphone.

7. Blog kolaborasi
Situs khusus terbuka untuk semua penulis untuk menulis bersama-sama dengan jenis yang bermacam-macam. Blog ini biasanya mendorong orang untuk berbagi pikiran dan ide mereka.

8. Direktori blog
Blog ini memberikan pembaruan rutin dari semua jenis links. Ini berfokus pada berita tertentu dan kejadian.

9. Spam blog
Ini adalah bentuk periklanan persuasif. Dikenal untuk splogs nama. Hal ini ditandai dengan penggunaan huruf tebal dan self-klaim iklan.

Mungkin ada pembaca yang ingin menambahkan beberapa jenis blog lagi ?

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentarlah sesuai dengan isi artikel. Spam akan saya hapus.

Bagi yang mau bertukar link, silahkan konfirmasi di kolom komentar.

 
 
 

Archives

 
Copyright © SUMBER BELAJAR |