Cara Cari Uang Dari Ngeblog

Senin, Oktober 18, 2010

Mungkin ini topik basi yang sudah banyak dibahas oleh jutaan blogger didunia. Mendapatkan uang dari ngeblog adalah mimpi dari kebanyakan blogger. Tapi apakah usaha untuk mendapatkan uang itu berhasil? Banyak blogger mengikuti adsense sebagai sumber 'income' mereka. Saking banyaknya yang ikut, hampir setiap pengunjung blog tahu bahwa banner, text link yang dipasang adalah sebuah iklan. Dan ujung-ujungnya mereka malas untuk meng-klik link tersebut. Bukankah kita juga begitu? Males meng-klik iklan blog yang kita kunjungi? Demikian juga pengunjung blog kita.

Lalu apakah ada alternatif lain kita bisa mendapatkan uang dari ngeblog selain adsense? Ada, salah satu opsi kita mendapatkan uang dari ngeblog adalah dengan mengikuti program investasi bca. Tetapi program ini tidak gratis, kita harus membayar 10 ribu rupiah untuk menjadi member. Yah, jaman sekarang mana ada yang gratis?

Seperti dijelaskan di web investasi bca, kita membayar 10 ribu untuk menjadi member dan berpeluang mendapatkan puluhan juta dari referal kita. Yah, namanya juga usaha, semakin banyak kita berusaha maka semakin besar pula peluang kita untuk berhasil. Bukankan salah satu tujuan kita ngeblog untuk mencari uang juga? Ini salah satu opsi yang patut untuk dicoba.

Silahkan bergabung.

6 komentar:

Unknown mengatakan... [Jawab]

apa benar nichh
membuat aq penasaran saja

Unknown mengatakan... [Jawab]

@wiwa rhieend
Silahkan dicoba. gak ada ruginya kok.

Kuswanto mengatakan... [Jawab]

thank's gan..
jngan lpa mampir
http://creativenity.blogspot.com

Unknown mengatakan... [Jawab]

@Penuh Dengan Misteri
Semoga bermanfaat...

Unknown mengatakan... [Jawab]

@Penuh Dengan Misteri
Semoga bermanfaat...

Phone mengatakan... [Jawab]

lngsung ane coba yah mas. makasih

Posting Komentar

Komentarlah sesuai dengan isi artikel. Spam akan saya hapus.

Bagi yang mau bertukar link, silahkan konfirmasi di kolom komentar.

 
 
 

Archives


 
Copyright © SUMBER BELAJAR |