Menarik Perhatian Siswa Dengan Sulap

Selasa, Oktober 20, 2009

Mengikuti sebuah seminar selalu menambah pengetahuan saya tentang dunia pendidikan. Seperti seminar unik yang saya ikuti baru-baru ini yaitu menarik perhatian siswa dengan sulap. Menarik perhatian siswa adalah sebuah kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang guru ketika mengajar didepan kelas. Banyak metode yang bisa diterapkan, salah satunya dengan sulap. Dengan sedikit trik ternyata perhatian siswa akan selalu terfokus pada anda tanpa mengurangi konsentrasi belajar mereka. Sebagai guru, yang anda butuhkan disini adalah kemauan untuk belajar dan mencari sumber belajar untuk mengembangkan kemampuan mengajar anda.


Saya tertarik dengan metode ini, jadi begitu pulang seminar saya googling untuk mencari trik-trik sulap yang bisa diterapkan dikelas saya. Dan google memberikan saya sebuah url rajasulap.com. Setelah saya ikuti urlnya ternyata ini adalah sebuah toko alat sulap online. Karena keterbatasan waktu saya tidak bisa berlama-lama untuk internetan. dilain hari saya mau mencari lagi referensi sulap, saya lupa untuk membookmark url toko alat sulap tersebut, untungnya saya ingat nama urlnya, langsung saja saya googling dengan memasukan keyword rajasulap.com, ternyata nama toko ini ada di urutan pertama, ini menunjukan bahwa rajasulap.com adalah toko sulap online no. 1 di indonesia versi google.



Rajasulap.com adalah toko sulap dengan kredibilitas yang tinggi, ditinjau dari beberapa kali diliput oleh surat kabar berskala nasional seperti kontan, bintang indonesia. berbelanja disana ada banyak keuntungan, ada 10 alasan berbelanja di rajasulap.com, salah satunya adalah karena setiap alat sulap yang dibeli di rajasulap.com disertai dengan video tutorial berbahasa indonesia, sehingga menjamin pelanggan pasti bisa memainkan alat sulap yang dibeli.




0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sesuai dengan isi artikel. Spam akan saya hapus.

Bagi yang mau bertukar link, silahkan konfirmasi di kolom komentar.

 
 
 

Archives


 
Copyright © SUMBER BELAJAR |