KUIS SIAPA IDOLAMU BERDASARKAN BILANGAN

Rabu, Juni 03, 2009

Ini adalah kuis untuk mengetahui siapa sebenarnya idola kamu. Kuis ini menggunakan prinsip matematika, jadi dapat dikatakan bahwa hasilnya kualified dan bisa dipertanggungjawabkan...heheheheh....

Ok, dimulai saja kuisnya...

1. Kamu bayangkan sebuah bilangan antara 1 - 9 ( misalnya: x ).
2. Kalikan bilanganmu itu dengan 3 (misal : x * 3 = y ).
3. Kemudian tambahkan hasil perkalian tadi dengan 3 ( misal : y + 3 = z )
4. Kalikan hasil penjumlahanmu tadi dengan 3 ( misal : z * 3 = k )
5. Akhirnya kamu akan mendapatkan hasil akhir sebuah bilangan yang terdiri dari 2 atau 3 digit. Jumlahkan masing-masing digit tersebut ( misal : k = 23, maka penjumlahannya adalah 2 + 3 = 5). Paham kan???

Naaaahhhh...hasil akhir inilah yang mencerminkan idola kamu sebenarnya...
Mau tau hasilnya?


Cocokan bilangan mu( hasil akhir hitunganmu dengan list berikut.
Inilah hasil telusuran idolamu :
1. Inul Daratista
2. Roma Irama
3. Barack Obama
4. Peter Pan
5. Slank
6. GIGI
7. Pak Presiden
8. Pak Wakil Presiden
9. Agustinus Yogo Krismanto
10. Dede Yusuf

Sudaaahhh...gah usah kaget sama idolamu itu....
Aku tau kok....jadi gak usah malu....
Hihihihiihi....

Bagi yang suka dengan matematika, kenapa ya bisa begitu????
Silahkan kasih komentar....


5 komentar:

mia mengatakan... [Jawab]

koq bener banget sih.... hehehe jadi mauuu deh...
:X....

yogo mengatakan... [Jawab]

@ mia : he..he...mau gimana?

Anonim mengatakan... [Jawab]

wahhhhh parah....

Anonim mengatakan... [Jawab]

Navigate To These Guys

Also visit my web page :: attorney leads
Feel free to surf my web blog ... seo for attorneys

Anonim mengatakan... [Jawab]

A step on the way to your foreseeable future gain
Text message advertising and marketing

Here is my web-site - leads for lawyers
Check out my blog post lawyer search engine optimization

Posting Komentar

Komentarlah sesuai dengan isi artikel. Spam akan saya hapus.

Bagi yang mau bertukar link, silahkan konfirmasi di kolom komentar.

 
 
 

Archives

 
Copyright © SUMBER BELAJAR |