CARA MENUTUP BROWSER FIREFOX DENGAN CEPAT

Rabu, Juni 03, 2009

Ketika saya membuka situs internet di Firefox dalam banyak tab, saya terganggu ketika hendak menutup jendela utama browser secara bersamaan. Browser tidak langsung menutup, tapi malah menampilkan kotak dialog yang mengatakan ada beberapa tab yang aktif, dan bertanya apakan yakin akan menutupnya? ....Hhh...ya yakinlah wong saya udah selesai kok...


Lalu saya keliling2 mencari cara gimana saya bisa menutup jendela browser walaupun masih banyak tab yang terbuka. Dan nemu saya...:)
Bagi teman teman yang mempunyai masalah yang sama, ni saya share caranya, mudah-mudahan membantu.

Pertama : Buka browser firefox anda.
Kedua : Ketik about:config pada kolom address
Ketiga : Akan muncul peringatan, klik tombol [I'll be carefull. I promise!]
Keempat : Carilah baris browser.tab.warnOnClose lalu klik kanan
Kelima : Pada menu popup yang muncul pilih opsi [Toogle]
Keenam : Sekarang dicoba. Buka beberapa tab pada browser, lalu tutup jendela.
Dijamin tidak ada lagi pertanyaan yang mengganggu.


Selamat mencoba.
Sumber : PC Plus


0 komentar:

Posting Komentar

Komentarlah sesuai dengan isi artikel. Spam akan saya hapus.

Bagi yang mau bertukar link, silahkan konfirmasi di kolom komentar.

 
 
 

Archives


 
Copyright © SUMBER BELAJAR |