Mencoba Disqus Commenting System

Selasa, November 03, 2009

Sebagai blogger saya senang jika tulisan saya banyak yang memberi komentar (sayangnya blog saya sepi komentar....) Tapi saya berharap saja nanti pengunjung blog ini akan memberikan komentar pada tulisan saya. Nah, untuk memudahkan moderasi komentar, saya mencoba menggunakan layanan commenting system dari disqus. Katanya dengan mengunakan layanan ini, moderasi komentar jadi lebih asik dan terlihat seperti forum diskusi.


Banyak fitur yang ditawarkan oleh disqus, anda cek sendiri saja untuk lebih lengkapnya kunjungi saja websitenya. Silahkan daftar dan cobalah di blog anda, gratis kok. Proses pendaftarannya sudah jelas di websitenya, anda hanya perlu mengikuti instruksi yang ada disana. Ini posting pertama saya menggunakan layanan dari disqus, silahkan dicoba tool ini dengan memberi komentar.

Oya karena saya baru pertama kali memakainya, saya belum tahu kekurangan dari tool ini, jadi saya minta pendapat dari master-master blogger untuk memberikan saran tentang tool ini.

Selamat mencoba.

 
 
 

Archives


 
Copyright © SUMBER BELAJAR |