Berhubungan Dengan Tuhan Lewat Twitter

Kamis, Agustus 27, 2009

Ha...haa..haaa...ada-ada saja cara manusia berhubungan dengan Tuhan. Tapi cara baru ini tergolong canggih, yaitu berhubungan (berbicara, berdoa, atau apapu itu namanya) dengan Tuhan dengan menggunakan twitter. Yah, siapa yang gak tahu twitter? Sepertinya hampir semua blogger tahu fungsi dari twitter. Banyak kok yang sudah pasang badge atau widget twitter di blognya (kayak saya, makanya ayo gabung sama twitter saya...). Nah dengan kecanggihan twitter ini, seseorang dari Jerusalem yang bernama Alon Nir meluangkan segenap waktunya untuk menerima doa dari seluruh orang di penjuru dunia melalui twitter.



Lho?? gimana bisa??

Begini nih, Alon Nir menerima pesan doa dari orang-orang, kemudian dia mencetak semua doa tersebut untuk kemudian diletakan di sebuah tempat yang bernama tembok ratapan di kota Tel Aviv. Tapi Nir membatasi panjang doa, yaitu hanya 140 karakter saja (wuah kayak sms aja...) dan doa tersebut tidak dapat dilihat oleh orang lain atau bersifat pribadi.



Di tembok ratapan, tempat Nir menempatkan sebanyak 1000 gulung kertas permohonan, Ia berkata, "Orang-orang mempercayai saya dari hati yang terdalam jika ini adalah tugas saya untuk memberikan pada mereka apa yang sudah saya janjikan," tutur Nir kepada Reuters

Situs ini juga melayani kiriman doa dalam bentuk email, surat, atau fax. Ada yang mau kirim doa juga? Kalau saya mah langsung saja... toh Tuhan juga akan mendengarkan doa saya...:)


Sumber : Liputan6


2 komentar:

Karjo mengatakan... [Jawab]

Yah...namanya juga usaha....sapa tahu pada berhasil tu doanya... =-X =-X =-X

yogo mengatakan... [Jawab]

Betul mas karjo, kita hormati saja orang yang mempercayainya. :-D

Posting Komentar

Komentarlah sesuai dengan isi artikel. Spam akan saya hapus.

Bagi yang mau bertukar link, silahkan konfirmasi di kolom komentar.

 
 
 

Archives

 
Copyright © SUMBER BELAJAR |